-->

CARA JUALAN ONLINE TANPA MODAL DENGAN MUDAH

Jualan di shopeeBagaimana metode jualan online tanpa modal dan stok barang ?. Perlu aku jelaskan sedikit dan mohon di garis bawahi kalimat tanpa modal. Bukannya tanpa modal sama sekali, sebab yang namanya bisnis atau jualan melalui internet itu paling tak butuh koneksi internet yang sudah tentu semestinya bayar, baik kita menerapkan laktop ataupun smarphone. Bisnis seperti apa sih yang dapat kita jalankan tanpa semestinya stok barang dan hanya bermodalkan koneksi internet.

Okey dalam tulisan ini aku coba untuk menjawabnya dan bagaimana metode menjalankannya. Tetapi yang perlu anda ketahui bahwa bisnis ini sedang booming ketika ini. Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan istilah Dropship.

Dropsip adalah bisnis dimana kita tak perlu stok barang, tak perlu punya gudang ataupun ruko. Dengan demikian kita dapat menghemat banyak modal. Jikalau kita memang punya modal dan ingin menekuni bisnis ini ada baiknya dana di alokasikan untuk promosi di internet.


Cara jualan di shopee - Beda hal nya jika anda bersihkeras untuk jadi suplayer barang untuk dipasarkan kembali ke dropshiper – dropshiper yang ada. Berharap tak ingin anda semestinya punya modal paling tak untuk stok barang.

Sedikit penjelasan mengenai alur dari dropship ini. Pertama kita cari suplayer barang yang ingin kita jual, saran aku cari lah suplayer yang dapat diandalkan. Sistem untuk menguji suplayer kita salah satunya order barang lebih-lebih dulu kepada suplayer tersebut, gunakan nama dan domisili lain, kita dapat menerapkan nama istri kita, orang tua, atau sudara kita.

Dan kemudian hubungi suplayer tersebut agar mencantumkan nama beserta no Telepon kita pada paket pengiriman ( minta suplayer mengirim atas nama kita ). Jikalau suplayer tersebut mengirimkan pantas dengan permintaan kita dan tak menyelipkan kartu nama toko atau perusahaannya di dalam paket yang kita terima, artinya suplayer tersebut dapat kita percaya.

Kemudian Lihat juga tingkat tanggapan dari suplayer tersebut apakah order kita kencang direspon dan kencang dikirim, jangan lupa minta nomor kontak suplayer tersebut agar jika sewaktu – waktu terjadi kendala kita dapat menghubunginya.

Sistem termudah untuk mencari suplayer dapat melalui marketplace toko pedia, di toko pedia kita dapat meyortir dan mencari barang yang paling laku dan termasuk mencari harga termurah, kecepatan tanggapan serta kwalitas produk dari review pelanggan. Untuk pembahasan mengenai ini nanti akan aku bahas pada tulisan lain. Atau jika anda berminat dapat ke suplayer dropship ini.

Nah sekarang apa yang semestinya kita lakukan setelah memperoleh suplayer. Yah jualan … jualan online yang termudah menerapkan marketplace baik toko pedia atau buka lapak silahkan daftar di marketplace tersebut. Setelah itu kita tinggal unggah barang dan menaikan harga pantas keninginan kita. Saran aku jika berjualan di market place naikan harga tak lebih dari 20% – 25%, profit sedikit tak kenapa jika pesanan banyak, lama – lama juga menjadi bukit.

Sistem kedua dengan membuat akun instagram, kita dapat berjualan di instagram dengan memajang photo dan membuat hastag pantas dengan produk, tak perlu khawatir jika memang masih baru dan belum memiliki followers yang banyak. Terjadinya penjualan dapat dari 2 arah yang pertama dari hastag dan yang kedua dari followers. Nanti kita bahas juga di tulisan khusus.

Disamping metode pertama dan metode kedua diatas, kita juga dapat menerapkan facebook. Jikalau cuma-cuma menerapkan facebook personal, ataupun fanpage dan menerapkan Fbads ( iklan facebook ) jika kita punya sedikit budget.

Bagi Anda yang tak ingin capek semestinya cari – cari produk, dan mengeluarkan modal serta menghabiskan banyak waktu, dapat belajar dengan meniru tutorial Ebook dari teman aku yang membongkar bagaimana caranya berbisnis casing handphone custom tanpa modal dan tanpa mikir dengan potensi profit sampai puluhan juta rupiah, bahan sudah disiapkan semuanya, demikian itu juga dengan alat perangnya ( tools ). Anda hanya perlu mempraktekan dan mempromosikannya saja, dan profit yang diperoleh sepenuhnya milik anda tanpa potongan apa saja.

Untuk ketika ini aku kaprah cukup sekian pembahasan mengenai metode jualan online tanpa modal dan stok barang ini, akan aku sambung kembali di tulisan yang lain, so tetap lah selalu mampir ke blog ini, siapa tau ada informasi yang anda butuhkan disini. Jikalau manfaat silahkan share dan jika anda punya ketertarikan ingin melaksanakan bisnis dropship ini, dapat juga jual Fashion yang ada di toko online ini, tinggal dinaikkan harganya terserah harapan ada dan jika terjadi penjualan anda dapat lantas order di toko tsb kemudian kirim ke konsumen anda.

CARA JUALAN ONLINE TANPA MODAL DENGAN MUDAH
-->